Konspirasi Di Balik Misi Antariksa Dunia

Persaingan antara Russia dan Amerika Serikat emang udah sejak dulu bergulir. Kedua negara masing-masing mengklaim menjadi yang paling berpengaruh di bumi. Sejak saat itu pun kedua negara ini seperti terus melakukan persaingan di banyak bidang, salah satunya adalah pencapaian Bidang antariksa.

Tapi, diketahui ada semacam konspirasi yang terselip di banyaknya misi antariksa tersebut. Berikut adalah ulasannya.

Manusia nggak pernah mendarat di bulan
Ini adalah konspirasi yang paling hebat seputar keantariksaan. Sebagian kalangan menilai jika klaim Amerika Serikat yang sanggup mendaratkan manusia di bulan sepenuhnya adalah hoax. Mereka meyakini jika rekaman pendaratan Neil Amstrong dan Buzz Aldrin adalah buatan Hollywood. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa keganjilan yang bakal ketahuan jika dilihat lebih teliti. Misalnya efek bayangan yang ada di bulan hingga bendera nasional Amerika Serikat yang bisa berkibar.

AS rajin sebar satelit mata-mata
Amerika Serikat menjadi negara yang paling sering mengirimkan satelit ke atmosfir. Negara Paman Sam tersebut mengakui jika dari ratusan milik mereka, hanya beberapa aja yang difungsikan sebagai mata-mata. Tapi, hal tersebut dibantah oleh sebagian orang. Para penggila teori konspirasi tersebut menyatakan hampir semua satelit milik AS bisa digunakan untuk memata-matai.

Pendaratan di komet untuk berkomunikasi dengan alien
Setelah banyak kali mencoba, akhirnya manusia mampu mendaratkan sebuah satelit ke badan sebuah komet bernama 67P. Prestasi paling penting di sejarah ini adalah hasil kerja sama antara NASA dan juga Badan Antariksa Eropa. Tujuan dari pendaratan tersebut adalah untuk meneliti segala sesuatu yang ada di benda langit tersebut. Tapi, dari sebuah surat elektronik yang dipublikasikan oleh salah satu web, rencana tersebut ternyata adalah upaya untuk bisa berkomunikasi dengan alien.

Percaya atau nggak, semua dikembalikan kepada persepsi masing-masing ya.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625 Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon