Danjen Kopassus: Tentara Ketemu Polisi Jangan Saling Melotot

Ribuan personel TNI dan Polri berkumpul di Lapangan Mako pagi ini melakukan senam pagi bersama di lapangan Mako Kopassus, Cijantung , Jakarta Timur. Sekitar 3.000 pasukan dari Kodam Jaya, Polda Metro, dan Markas Kopassus ini melakukan senam pagi bersama untuk menjalin silahturahmi antar-institusi.
Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen Doni Munardo mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan antara keluarga besar TNI dan juga Polri. Doni berharap, dengan adanya kegiatan ini, tidak ada lagi permasalahan antara TNI dan Polri.
“Ini adalah bentuk silaturahmi kita keluarga yang berada di sekitar Cijantung. Kita bisa semakin meningkatkan kebersamaan dengan rekan-rekan Polri juga,” kata Doni usai melakukan senam, Jumat (21/11).
Doni mengatakan, melalui kegiatan ini para personel bisa menjalin hubungan baik dan tidak mudah tersinggung. Mantan Danpaspampres ini menambahkan, dengan adanya kegiatan senam itu, para personel TNI maupun Polri untuk saling bertegur sapa saat bertemu di lapangan atau di tempat manapun.
“Di sini ada tulisan, jangan lakukan 3M, jangan melotot, jangan marah, dan jangan memukul. Lakukanlah 3S apabila kita bertemu tersenyumlah, ketika senyuman dibalas, maka sapalah, ketika sapaan dibalas maka bersalamanlah. Itulah yang akan membuat silaturahmi kita semakin kuat,” kata Doni. Rencananya kegiatan senam pagi bersama ini akan rutin dilakukan tiap bulan.
Tidak hanya prajurit, Danjen Kopassus Mayjen Doni Munardo, Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo dan Kapolda Irjen Unggung Cahyono, ikut bergabung dengan ribuan personel TNI dan Polri dalam kegiatan senam pagi tersebut.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625 Harga : Rp. 50.000/botol

1 komentar

tni polri akur rakyat pun bisa makmur aminn .

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon