Amerika Akan Memberikan Teknologi Militer Canggih Buatannya Kepada Indonesia

Kekuatan Militer Indonesia semakin canggih sejak dipimpin oleh Presiden SBY. Pada masa jabatan Presiden SBY banyak dilakukan modernisasi peralatan militer milik TNI. Modernisasi ini dilakukan untuk meperkuat kekuatan Militer Indonesia di mata dunia. Dengan memiliki kekuatan militer yang kuat maka Indonesia akan makin disegani. Pembelian alutsista baru terus dilakukan dalam 10 tahun masa jabatannya.
Kini Amerika semakin berusaha untuk melakukan pendekatan kepada Indonesia baik dengan memberikan hibah pesawat F-16 sebanyak 24 unit dan tawaran memberikan bantuan militer lainnya. Ini bisa diakibatkan oleh peningkatan kekuatan militer Cina di kawasan Asia, yang makin menyebarkan pengaruhnya kepada seluruh kawasan Asia. Amerikan tidak ingin kehilangan pengaruhnya terutama kepada Indonesia yang memiliki peran yang cukup besar di kawasan Asia.
Oleh karena itu Amerika bersedia membantu teknologi militer canggih kelas dunia untuk meningkatkan kekuatan pertahanan Indonesia.
“Kita bekerja sama dengan TNI untuk memperkuat pertahanan wilayah perairan dan meningkatkan pertahanan internasional,” seperti yang diungkapkan oleh Robert Orris Blake sebagai Duta Besar Amerika untuk Indonesia di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, pada hari Rabu (19/11/2014).
Robert menjelaskan bahwa Amerika akan memberikan songkongan modernisasi peralatan militer kepada Militer Indonesia. Robert mengatakan akan memberikan sistem militer dan teknologi militer yang canggih selevel milik Amerika untuk digunakan oleh Militer Indonesia.
“Kami juga akan menyongkong dalam modernisasi militer, termasuk sistem dan teknologi militer Amerika yang profesional dan berkelas dunia,” ujar dia.
Robert kembali menjelaskan bahwa selain memberikan bantuan militer yang canggih kepada militer Indonesia, Amerika juga siap menjaga perairan Indonesia dengan kekuatan militer milik Amerika.
Ia menambahkan bahwa bantuan militer selain sistem yang canggih juga dapat berupab antuan pelatihan militer khusus dan juga bantuan militer untuk memperkuat pertahanan di wilayah perairan Indonesia.
Robert mengakui bahwa pertahanan militer wilayah perairan Indonesia begitu penting mengingat posisi geografis Indonesia yang dikelilingi oleh luas lautan. Terlebih, ia juga mengungkapkan bahwa saat ini, Indonesia tengah membentuk konsep poros maritim dunia.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625 Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon