50 Tentara Amerika Masuk Wilayah Provinsi Anbar Irak Untuk Memusnahkan ISIS

Untuk kali pertamanya dalam perang melawan ISIS, Pasukan Amerika Serikat menempatkan pasukan daratnya di garis depan pertempuran. Sebanyak 50 personel militer di kirim ke provinsi barat Irak Anbar. Mungkinkan pertempuran darat akan segera dimulai?

Pasukan kecil itu dikirim awal untuk mempersiapkan jalan bagi kontingen yang lebih besar, kata Pentagon Senin. “Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa sekitar 50 personel militer AS mengunjungi Bandar Udara Al-Assad untuk melakukan survei lokasi fasilitas, untuk masa depan yang potensial digunakan sebagai pemberi saran dan membantu lokasi operasi dalam mendukung Pasukan Keamanan Irak,” kata juru bicara Komandan Elissa Smith.

Beberapa prajurit dalam tim berkekuatan 50 menyediakan keamanan untuk para spesialis melaksanakan survei, tetapi Amerika di pangkalan udara tidak memberikan senjata kepada suku-suku Sunni. “Pasukan AS tidak mempersenjatai suku-suku di wilayah ini, ini adalah masalah bagi Pemerintah Irak dan ISF,” katanya.

Langkah ini dilakukan setelah Presiden Barack Obama mengumumkan rencana pekan lalu untuk melipat duakan jumlah pasukan Amerika di Irak, menyetujui tambahan 1.500 kekuatan yang akan mencakup pelatih dan penasihat untuk Anbar. Obama juga mengakui pengiriman ini sebagai fase baru dalam upaya memerangi ISIS dan bukan sebagai bentuk kegagalan serangan udara yang dilakukan selama ini.
Bagian-bagian dari Provinsi Anbar terutama-Sunni telah menjadi benteng bagi kelompok IS dan pasukan Irak yang telah mundur dalam beberapa pekan terakhir, membuat jatuh kembali ke pangkalan udara Bashar.\
Lapangan terbang di gurun ini pernah menjadi kubu yang luas bagi pasukan dan pesawat Amerika selama 2003-2011 pendudukan Irak. Serangkaian kekalahan di medan pertempuran bagi pasukan Irak telah menyebabkan peringatan bahwa Anbar, yang membentang dari perbatasan dengan Suriah, Jordania dan Arab Saudi ke pendekatan Barat ke Baghdad, bisa jatuh seluruhnya.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon