Dua Sukhoi Indonesia Paksa Pesawat Arab Mendarat

Su-30 TNI Angkatan Udara
Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU), Senin 3 November 2014 kembali memaksa sebuah pesawat asing mendarat. Kali ini pesawat asal Arab Saudi dipaksa mendarat di pangkalan angkatan udara El Tari Kupang.

Komandan Pangkalan Udara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kolonel Penerbang Andi Wijaya kepada wartawan di Kupang, mengatakan, pesawat asal Arab Saudi yang dipaksa mendarat di pangkalan angkatan udara El Tari Adi Sucipto Kupang, karena tidak memiliki izin lengkap. ”Pesawat asal Arab Saudi itu dipaksa turun oleh dua unit pesawat Sukhoi yang bermarkas dari Makassar,” kata Andi di sela-sela pemeriksaan kru pesawat.

Menurut dia, pesawat tersebut tertangkap radar Makassar dan langsung dikejar oleh dua pesawat Sukhoi dengan kecepatan tinggi “sonic boom”, sekitar pukul 14.30 WITA.

Dua Sukhoi itu mendapatkan pesawat asal Arab Saudi di 82 mil atau 150 kilometer dari Kupang atau sekitar 60 derajat wilayah Kupang. “Pesawat digiring ke Kupang. Pesawat belum mencapai wilayah perbatasan Indonesia-Australia,” ungkapnya.

Pesawat Gulvstream dengan pilot Waleed Abdul Azis ini masih ditahan di Bandar Udara El Tari Kupang, sambil menunggu hasil interogasi para kru pesawat itu.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!

____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol



Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon