Rapat Parupurna DPR Selalu Diramaikan dengan Aksi Tidur, Bagaimana dengan Anggota DPR yang Baru???

Menjadi anggota dewan merupakan suatu kebanggaan tersendiri terlebih karena perbedaan status di tengah masyarakat. Tampang anggota dewan yang keren dengan setelan jas dan mobil mewah pun menjadikan status mereka di masyarakat seolah-olah lebih tinggi dibandingkan yang lain. Berubahlah memandang mereka (penjabat) sebagai malaikat yang tidak punya kesalahan. Justru mereka (penjabat) adalah manusia yang sama derajatnya dalam pandangan tuhan. 

Pengucapan sumpah yang sakral itupun seolah-olah hanya ceremonial saja tanpa ada tuntutan tanggungjawab kepada mereka sehingga mereka harus bekerja lebih guna mempertanggungjawabkan sumpah yang mereka ucapkan. Sumpah mereka pun seolah-olah tanpa arti ketika kita melihat hampir setiap rapat ada sekian banyak anggota dewan yang bobok berjamaah. Kami ingin mempublikasikan beberapa foto yang menampilkan anggota dewan yang asyik tidur pada rapat-rapat paripurna DPR. 

Jika perbuatan memalukan seperti tidur, main game atau nonton film porno saat sidang terus terulang, bukan tidak mungkin kepercayaan masyarakat terhadap DPR bakal semakin merosot ke depan. Bahkan bisa jadi PILEG yang akan datang tidak ada lagi masyarakat yang ikut NYOBLOS. Jangan menyepelekan masyarakat dan menggap diri sebagai penguasa yang harus dipuji dan dihormati seperti tuhan. Seharusnya malah pemimpin seperti DPR lah yang melayani masyarakat seperti semboyan yang sering anggota DPR sebutkan dalam kampanye-kampanye CALEG. Jangan jadi kacang yang lupa kulitnya, yang melupakan masyarakat tempat dasar mereka berada dan yang memberikan mereka kepercayaan sampai menjadi Anggota DPR terpilih. 

Bekerjalah sebaik mungkin jangan buat masyarakat bosan melihat aksi konyol anggota dewan yang layak disebut seperti anak TK. Mulailah berpikir dan menggunakan logika sehat karena masyarakat menunggu janji-janji manismu terealisasi. 
230 Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang

Hasil Survei Ines, 89,3 Persen Anggota DPR Pembohong
Kalau Rapat Paripurna Tidur Coba kalau rapat pembagian uang...haha
Makanya kalau pilih wakil yang bener, jangan disuap 50.000 aja langsung milih.
Pas udah kepilih kerjanya tidur aja...

_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625
made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

2 komentar

Itu lagu lama let sing Itulah Indonesia

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon