Pengadaan Alutsista TNI Tahun 2014

Banyak forum dan blog militer yang membahas masalah ini, namun belum satupun yang bisa memastikan apakah alutsista yang diinginkan para pengamat militer tersebut bakal datang dan bergabung bersama militer indonesia. Pembahasan yang paling hangat yaitu pengadaan pesawat pengganti F-5 TNI AU yang sudah pensiun, ada yang berspekulasi bahwa indonesia akan memilih pesawat F-16 Blok 60/61 atau 62. 

Spekulasi ini dikarenakan indonesia sedang butuh partner untuk mengembangkan pesawat tempur lokal yang awalnya sudah berjalan bersama korea selatan. Dikarenakan pihak korea yang ragu-ragu dalam pengadaan pesawat tempurnya bersama indonesia, maka ada yang berpendapat bahwa indonesia akan merayu Lockeed Martin agar mau bergabung dalam proyek pesawat tempur indonesia-korea selatan ini. 

Ada juga yang berpendapat bahwa indonesia akan kembali mendapat pesawat tempur mutakhir dari Rusia yaitu Sukhoi Su-35BM dan juga kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Kenapa banyak simpang siur dalam pengadaan alutsista TNI? Alasannya karena alutsista merupakan suatu hal yang sangat sensitif dan sangat perlu dirahasiakan beritanya dari publik. Jadi, tidak semua berita alutsista perlu dipresentasikan ke masyarakat apalagi negara luar bukan? Jika alutsista kita diketahui publik sudah jelas kelemahan militer kita juga bakal mudah diketahu musuh.

Militer tetaplah punya sisi kerahasiaan yang tidak akan pernah dipublikasikan meskipun diancam dengan pisau (istilahnya). Namun, ada beberapa juga yang berhasil dikuak oleh pakar militer indonesia maupun dunia tentang teka-teki pengadaan alutsista yang menjadi target utama militer indonesia tahun 2014 ini. Salahsatu yang menarik adalah dengan ada pemberitaan dari KOMPAS (media massa; koran) yang mengeluarkan berita terkait pengadaan alutsista TNI tahun 2014 lengkap dengan Sukhoi Su-35BM dan kapal selam kilo yang sudah banyak dibicarakan di forum-forum militer terdahulu. Berbahagialah, buat kalian yang mengharapkan agar TNI AU mendapatkan pesawat tempur mutakhir buatan Rusia ini.

Inilah foto lengkap yang kami dapatkan dari Koran KOMPAS, Semoga bukan janji palsu lagi ya:



















_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon