Indonesia Ingin Mengulang Kejayaan Militer Di Awal Kemerdekaan

Pada Tahun 1960-an, masa era kepemimpinan Presiden Pertama Indonesia Soekarno kekuatan militer Indonesia adalah salah satu yang terbesar dan terkuat di dunia. Pada saat itu indonesia menjadi anak emas Uni Soviet yang sedang terlibat perang dengan Amerika serikat dan sekutunya. 

Kejayaan militer indonesia saat itu juga disebabkan karena keberanian soekarno untuk mendukung komunis yang diusung Uni Soviet ketimbang ikut tunduk dalam cengkeraman Amerika Serikat dan sekutunya. Soekarno adalah pejuang sejati yang mampu memainkan strategi tepat dalam memajukan bangsanya dan hal tersebut benar-benar terbukti, sebab belum ada presiden setelah beliau yang mampu mengambil langkah strategi agar indonesia dipandang sejajar dengan negara lain.

Kejayaan militer saat itu tidak dapat dipungkiri memang banyak dipengaruhi dengan pemikiran komunisme yang merupakan diakuinya indonesia sebagai negara merdeka seperti bangsa lain. Tetapi, paham komunis yang awalnya baik berubah menjadi huru-hara karena dilatarbelakangi permasalahan politik dan pelengseran paksa terhadap soekarno.

Apapun itu kini saatnya indonesia kembali bangkit menjadi negara yang disegani di kawasan Asean. Presiden SBY pada HUT TNI ke 69 telah berupaya mempublikasikan kerja nyata dan upayanya dalam membangun militer indonesia yang disegani dunia. Dimulai dengan opening ceremony dan juga atraksi pesawat-pesawat militer yang jumlahnya 300an lebih pesawat, kapal perang, tank dan atraksi pasukan elite seperti paskhas, kopassus dan lainnya. 

Ini membuktikan kalau indonesia tidak main-main dalam mewujudkan militer terkuat di Asia. Bukan berarti indonesia diam tanpa action sama sekali tetapi pada HUT TNI kemarin membuktikan kalau apa yang kita duga selama ini tentang kelemahan militer indonesia sedikit terbantahkan. 

Kita tinggal menunggu pemerintahan selanjutnya, kira-kira langkah apa yang akan ditempuh demi membangkitkan sang macan asia. Jangan sampai, semua usaha yang dilakukan presiden SBY kali ini malah mendapat rintangan pada kepemimpinan presiden selanjutnya. MAJU TERU TNI, MAJU TERUS INDONESIA!!!
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!
____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=

made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon