6 Hal Yang Belum Pernah Anda Tau Tentang Pentagon

Pada 15 Januari 1943, proyek pembangunan kantor departemen pertahanan selesai dibangun di Arlington, Virginia. Kompleks yang besar, yang kemudian hari dikenal sebagai Pentagon, dibangun sebagai rumah untuk hampir 30.000 pegawai kantor pertahanan yang ditugaskan untuk membantu Amerika memenangkan Perang Dunia II Dengan luas lebih dari 17 mil, (pentagon) menjadi salah satu bangunan terbesar dan terluas di dunia.Setelah delapan puluh tahun setelah selesai dibangun, berikut kami paparkan enam hal yang mungkin belum pernah anda ketahui mengenai pentagon, semoga dapat menambah wawasan kita bersama:

1. komplek-komplek pentagon dibangun untuk militer selama masa kepresidenan FDR
Pada tahun 1930, perumahan yang besar dan mewah di Washington DC. Ketika penyelesaian awal kawasan pentagon ini terlihat sangat kecil maka dilakukan rekonstruksi kembali.   Departemen pertahanan terus berkembang, mereka mulai membuka cabang di seluruh penjuru kota Washington DC dan akhirnya mereka memutuskan bertempat di gedung 17 tersebut. Pada awal tahun 1941, Brigjend Katamso Brehorn Somervell, kepala cabang konstruksi Pasukan AS (Quartermaster Corps), telah ditugaskan untuk menemukan solusi yang permanen ke ruang terhadap permasalahan kurangnya tempat tinggal untuk pegawai Departemen pertahanan. Pada 17 Juli, Somervell bertemu dengan arsitek George Bergstrom, kemudian memberikan waktu tiga hari dengan rancangan bangunan yang akan menampung 40.000 karyawan dan 10.000 mobil, itulah yang kemudian disebut sebagai kawasan pentagon.

2. Upaya mencari lokasi yang cocok untuk pembangunan perumahan departemen pertahanan. pilihan pertama jatuh ke arah timur dari makam di Arlington, pembangunan awalnya direncanakan akan dibangun di atas tanah milik masyarakat. Pada waktu itu, saluran ini dikelola oleh Departemen Pertanian, yang sering melakukan eksperimen pertanian di tanah itu. Peternakan dengan akses jalan, membentuk sebuah bentuk lambang pentagon sedikit tidak beraturan. Namun, dikarenakan tidak cocoknya area tersebut kemudian mereka memilih sebuah situs yang pernah menjadi tempat awal (pegawai pertahanan) dikisaran Field, pertama untuk layanan bandara Washington, DC, area. Seperti sudah terlalu lewat untuk memulai proses desain baru, pentagon bentuk tetap, walaupun lima sisi meluruskan dan dihaluskan dengan lebih standar bentuk kita tahu hari ini.

3. Ada beberapa alasan bangunan itu sangat singkat.
Salah satu Somervell didikte pertama adalah bahawa bangunan besar tidak lebih tinggi dari lima cerita (ditambah dua kisah di bawah tanah).  Ini karena, di bagian, prihatin terhadap mengganggu scenic pandangan ke dan dari Virginia situs dan Washington, DC ada juga yang lebih praktis alasan-baja kekurangan sudah berlangsung di suatu bangsa mengikat untuk berperang. Sebagai ganti dari baja, bangunan tersebut terutama dibangun dari beton bertulang, 435.000 yard kubik. Banyak dari pengisi untuk ini adalah dredged nyata dari alasan sekitar Pentagon sendiri, termasuk Potomac Sungai. Beton juga digunakan untuk membangun suatu siri ditimbun di seluruh kompleks, yang menghapuskan kebutuhan untuk baja-dikuatkuasakan memungkinkan diciptakannya eskalator. Tambahan konsesi untuk perang termasuk kurangnya pintu tembaga, pemberian plakat dan lainnya yang dianggap kena kepada murni dekoratif.

4. Pentagon telah didirikan di atas tanah diduduki oleh bani bekas hamba.
Selama Perang Saudara, sebuah penyelesaian dikenal sebagai milik desa yang timbul pada Robert E. Lee mantan estate, sebagai hamba melarikan diri ke non-Uni wilayah diadakan. Dua puluh tahun merangkai setelah perang, desa ini telah dicabut, dan beberapa dominan muslim hitam lingkungan, termasuk Ratu Kota dan seedier, merah-kabupaten lampu Neraka Bagian Bawah, membentuk berdekatan dengan apa yang dikenali sebagai Timur Arlington. Ketika Pentagon, para perencana menyadari bahwa situs asli yang dipilih untuk besaran kompleks tidak cukup besar, pemerintah setuju untuk mengusir lebih dari 150 keluarga dari Timur dan sesuai Arlington tanah mereka.

5. Orang yang sama yang mengatur kedua Proyek Manhattan dan Pentagon konstruksi.
Sementara Somervell secara resmi di Pentagon proyek, ia turun ke salah satu bawahannya, kemudian Utama Leslie tiang berhala, untuk membuat sebuah kenyataan. Tiang mengatur hari-hari konstruksi di lokasi tersebut, berhasil berhadapan dengan suatu siri menyerang dan mengelola banyak kuat-menghendaki militer menjalaninya tokoh tekanan pada dia untuk menyelesaikan proyek menjelang waktu. Sementara masih bekerja pada Pentagon, tiang berhala itu juga dalam Proyek Manhattan, Amerika berhasil upaya untuk mengembangkan pertama di dunia yang bom atom. Tiang terlibat dalam hampir setiap aspek dari atas-proyek rahasia, memilih dan membangun gerakan tempat untuk fasilitas penelitian dan pekerja di seluruh Indonesia.

6. Ada dua kali lebih banyak kamar mandi yang diperlukan.
Dalam sebuah Amerika masih sangat ditatausahahakan oleh ras, Pentagon, para perencana ditemukan perlu untuk desain yang terpisah dengan membangun fasilitas untuk mereka seperti kamar mandi dan lain sebagainya. Ini semuanya disebabkan mereka tidak mau dipersatukan antara ras kulit hitam dan ras kulit putih.
_________________________________________________
Info: Kepada seluruh penggemar dunia militer yang ingin mengambil atau copas koleksi foto ini, harap menyertakan linknya ya? Jika tidak disertakan link blog ini, kami akan melaporkan postingan copas tersebut ke google sebagai bentuk pelanggaran dan postingan illegal. Blog yang banyak melanggar dan berisi konten illegal/plagiat akan dihapus dari google. Atas kerjasama dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih!!!

____________________________________________
http://militaryanalysisonline.blogspot.com/p/tips-pasang-iklan-di-blog-portal.html
=> KLIK DISINI UNTUK INFO SELANJUTNYA <=
made at loogix.com
PEMESANAN TIKET PESAWAT, KERETA API, PULSA DAN LAIN-LAIN
HUBUNGI KAMI KE 085776198625
visit www.loogix.com
DVD ANAK SHOLEH SERI TUPI DAN PINGPING HARGA RP. 85.000-,
ORDER SILAHKAN HUBUNGI 085776198615
visit www.loogix.com
DVD HARUN YAHYA SEDANG PROMO NIH, DARI HARGA RP. 150.000-, 
JADI RP. 100.000-, ORDER HUBUNGI 085776198625
http://www.loogix.com/
DVD ANAK BERMAIN SAMBIL BELAJAR BERSAMA MIMI ADA 4 CD
PLUS DAPAT 2 BONEKA JARI, PANDUAN DONGENG DAN KARTU CERDAS
DAPATKAN SEMUANYA DENGAN HARGA RP. 95.000
ORDER HUBUNGI 085776198625

made at loogix.com
Madu Diet Buat Kalian Yang Mau Melangsingkan Badan
Pengalaman: Dengan Meminum Madu Diet Bisa Menurunkan 4-5 Kg/bulan Tanpa Efek Samping. Pemesanan Hubungi 0857 7619 8625
Harga : Rp. 50.000/botol

1 komentar

terjemahannya pusing ni. asal copas aja

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon