Tentara Wanita Cantik Asal Palestina

Ditengah deruan suara mortir dan pesawat tempur musuh, warga palestina tetap semangat tanpa rasa takut melawan kekuatan tentara israel yang terkenal dengan senjata modern itu. Tanpa lelah mereka tetap berjaga mempertahankan agar tanah air mereka tidak dijajah. Seiring berjalannya waktu, akhirnya sedikit demi sedikit kekuatan militer palestina mampu membuat ketakutan pihak israel, itulah bukti nyata kesabaran mereka (warga palestina) terbayar saat perang yang berlangsung baru-baru ini.

Ada yang menakjubkan di balik perlawanan yang diberikan hamas yaitu dengan adanya beberapa file foto yang menunjukkan wanita-wanita berpakaian militer yang ikut pawai, latihan sampai perang sungguhan. Tidak tanggung-tanggung mereka menggunakan senjata yang tidak kalah dari pasuka pria yaitu sniper. Betapa majunya pasukan paletina/hamas itu, sehingga mampu menyusun strategi perang dan menembus pertahanan israel yang dibentengi dengan senjata mutakhir. 

Bagi beberapa orang, hadirnya wanita ini tidak menunjukkan suatu hal yang berarti. Namun disisi lain pasukan wanita palestina yang jarang di publikasi ini menarik untuk dilihat. Maka kami pun hunting mencari kesana kemari dengan tujuan menampilkan foto-foto unik tersebut agar menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita-wanita khususnya indonesia. "Bahwa saat negara dijajah oleh bangsa lain, tidak ada seorangpun yang berhak untuk diam dan menunggu, Tapi bangkit melawan penjajah lebih utama dan kematian pun akan sangat berarti daripada mati terkena mortir tanpa berbuat apa-apa sebelumnya".









Sumber Foto: merdeka.com, google.image.com

PESAN TIKET PESAWAT, KERETA, HOTEL DAN PULSA

1 komentar

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon