Typhoon Jerman Ikut Merayakan Kemenangan Piala Dunia

Eurofighter Typhoon Jerman di cat Piala Dunia

Gambar Eurofighter Typhoon dalam postingan kali ini diambil oleh fotografer Gian Luca Onnis, di pangkalan udara pelatihan NATO 'Decimomannu' di Italia pada 14 Juli, sehari setelah Timnas sepakbola Jerman mengalahkan Timnas Argentina pada final Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Untuk merayakan kemenangan keempat kali Timnas Jerman di Piala Dunia, sebuah pesawat tempur Eurofighter Typhoon Angkatan Udara Jerman dicat dengan gambar khusus kemenangan Piala Dunia pada bagian ekor, dan terbang di wilayah Sardinia, Italia.

Eurofighter Typhoon Jerman di cat Piala Dunia

Ini bukan pertama kalinya angkatan udara di Eropa merayakan kemenangan di Piala Dunia dengan gambar-gambar khusus pada pesawat tempur. Pada 2006 lalu, pesawat tempur F-16, Tornado dan AMX menghadiri kursus TLP (Tactical Leadership Programme) di Florennes, Belgia, dengan menggunakan gambar khusus untuk merayakan kemenangan keempat Italia di Piala Dunia.

Iklan Disini Hubungi Kami ke 085776198625

DVD Anak Sholeh film pertualangan dan Edukasi untuk anak islam indonesia. Order Sekarang selama masa diskon Info pemesanan KLIK Disini 

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon