Helikopter Terbaik dan Paling Mematikan Saat Ini

Helikopter menjadi satu kekuatan penting khususnya untuk melakukan serangan ke darat. Selain itu, kendaraan ini memegang peran penting sebagai alat transportasi pasukan saat melakukan inflitrasi ke daerah musuh. Dan inilah beberapa helikopter tempur yang banyak digunakan dalam militer di dunia.  
Ada beberapa helikopter yang menjadi momok dalam pertempuran sungguhan yaitu helikopter yang berasal dari blok barat dan blok timur yaitu rusia dan amerika. Ditambah lagi dengan helikopter dari negara adidaya baru yaitu cina. Berikut  kami paparkan beberapa helikopter terkuat dengan teknologi terdahsyat saat ini:
AH-1 Cobra (Amerika)
Jenis helikopter serangan kecil dan ringan tetapi sangat mematikan. Menjadi andalan Marinir AS. Mampu melakukan serangan akurat baik malam apalagi siang. Bermesin ganda dan tangguh di serangan darat serta laut. Fungsi lainnya sangat baik untuk memberikan dukungan pemadaman kebakaran.
Jenis helikopter serangan kecil dan ringan tetapi sangat mematikan. Menjadi andalan Marinir AS. Mampu melakukan serangan akurat baik malam apalagi siang. Bermesin ganda dan tangguh di serangan darat serta laut. Fungsi lainnya sangat baik untuk memberikan dukungan pemadaman kebakaran. Jika dapat kucuran dana 250 juta dollar indonesia tidak akan membutuhkan alutsista dari luar negeri lagi....
AH-64 Apache (Amerika)
AH - 64 Apache bermesin ganda dan empat baling-baling dan multifungsi. Mampu terbang rendah dan menyerang dengan cepat serta mematikan. Mampu beroperasi di segala cuaca. Memiliki 4 kamera , A DTV yang memiliki kemampuan zoom yang baik . Terdiri dari dua model pesawat, AH - 64A dan baru Longbow Apache ( LBA ) , AH - 64D .
AH – 64 Apache bermesin ganda dan empat baling-baling dan multifungsi. Mampu terbang rendah dan menyerang dengan cepat serta mematikan. Mampu beroperasi di segala cuaca. Memiliki 4 kamera , A DTV yang memiliki kemampuan zoom yang baik . Terdiri dari dua model pesawat, AH – 64A dan baru Longbow Apache ( LBA ) , AH – 64D . Inilah Wujud Pesawat Siluman Mematikan ituu???
Eurocopter NH90 (Uni Eropa)
 NH90 desain dan pengembangan kontrak diberikan oleh Nahema , lembaga NATO mewakili 4 negara yang berpartisipasi dari Prancis, Italia , Jerman dan Belanda. Digunakan dalam transportasi. Dkembangkan dalam dua varian : Helikopter Taktis Transport ( TTH ) dan NATO Frigate Helicopter ( NFH ) untuk memenuhi persyaratan yang diungkapkan oleh Angkatan Bersenjata Eropa .
NH90 desain dan pengembangan kontrak diberikan oleh Nahema , lembaga NATO mewakili 4 negara yang berpartisipasi dari Prancis, Italia , Jerman dan Belanda. Digunakan dalam transportasi. Dkembangkan dalam dua varian : Helikopter Taktis Transport ( TTH ) dan NATO Frigate Helicopter ( NFH ) untuk memenuhi persyaratan yang diungkapkan oleh Angkatan Bersenjata Eropa . Negara-negara pengguna Pespur F-16 Seluruh Dunia....
KA – 50 Hokum (Rusia)
The Kamov helikopter pertama kali ditampilkan ke barat pada 1992 Paris Airshow  dan masuk di Angkatan Darat Rusia tahun 1995. Ini adalah kinerja tinggi helikopter tempur dengan siang dan malam kemampuan , survivability tinggi dan daya tembak untuk mengalahkan target udara dan tank berat lapis baja bersenjata dengan senjata pertahanan udara. Dikembangkan menjadi KA-52 Alligator
The Kamov helikopter pertama kali ditampilkan ke barat pada 1992 Paris Airshow dan masuk di Angkatan Darat Rusia tahun 1995. Ini adalah kinerja tinggi helikopter tempur dengan siang dan malam kemampuan , survivability tinggi dan daya tembak untuk mengalahkan target udara dan tank berat lapis baja bersenjata dengan senjata pertahanan udara. Dikembangkan menjadi KA-52 Alligator
MH – 53 Pave Low (Amerika)
Pave Low adalah helikopter jarak jauh untuk operasi khusus Angkatan Udara AS . The MH - 53J Pave Low III merupakan yang terbesar dengan teknologi canggih. Pertama diterbangkan dalam perang Vietnam sebagai HH - 53 Green Jolly Hijau  dan terus dikembangkan hingga sekarang. Untuk memberikan Pave Low kemampuan ini upgrade ekstensif dilakukan pada avionik dan peralatan komunikasi .
Pave Low adalah helikopter jarak jauh untuk operasi khusus Angkatan Udara AS .
The MH – 53J Pave Low III merupakan yang terbesar dengan teknologi canggih.
Pertama diterbangkan dalam perang Vietnam sebagai HH – 53 Green Jolly Hijau dan terus dikembangkan hingga sekarang. Untuk memberikan Pave Low kemampuan ini upgrade ekstensif dilakukan pada avionik dan peralatan komunikasi .
MH – 60 Pave Hawk
MH - 60 Pave Hawk adalah helikopter kelas menengah yang biasa dipakai untuk operasi khusus atau opererasi yang membutuhkan jarak menengah hingga jauh. Cukup baik untuk infiltrasi , exfiltration , dan memasok pasukan operasi khusus di darat atau laut . The MH - 60g dilengkapi dengan radar inframerah ke depan ( FLIR ) untuk lebih memungkinkan kru untuk mengikuti kontur medan dan menghindari rintangan di malam hari .
MH – 60 Pave Hawk adalah helikopter kelas menengah yang biasa dipakai untuk operasi khusus atau opererasi yang membutuhkan jarak menengah hingga jauh. Cukup baik untuk infiltrasi , exfiltration , dan memasok pasukan operasi khusus di darat atau laut . The MH – 60g dilengkapi dengan radar inframerah ke depan ( FLIR ) untuk lebih memungkinkan kru untuk mengikuti kontur medan dan menghindari rintangan di malam hari .
RAH – 66 Comanche (Amerika)
 Helikopter ini dirancang untuk pengintaian bersenjata , serangan udara dan misi tempur . The Comanche itu tanpa diragukan sebagai helikopter tempur paling maju tetapi juga paling mahal, Bahkan proyek pengembangnanya dibatalkan pada 2004. The Comanche memiliki bearingless rotor komposit canggih dengan ujung menyapu yang mengurangi suara. Comanche memiliki dua cockpits identik untuk pilot dan copilot , yang disegel dan memiliki sistem udara tekanan positif untuk perlindungan terhadap perang kimia dan biologi .

Helikopter ini dirancang untuk pengintaian bersenjata , serangan udara dan misi tempur . The Comanche itu tanpa diragukan sebagai helikopter tempur paling maju tetapi juga paling mahal, Bahkan proyek pengembangnanya dibatalkan pada 2004. The Comanche memiliki bearingless rotor komposit canggih dengan ujung menyapu yang mengurangi suara. Comanche memiliki dua cockpits identik untuk pilot dan copilot , yang disegel dan memiliki sistem udara tekanan positif untuk perlindungan terhadap perang kimia dan biologi .
 UH – 60 Black Hawk
Helikopter yang digunakna Angkatan Darat AS untuk serangan udara , kavaleri udara , dan unit evakuasi aeromedical. Dapat membawa 11 pasukan  Black Hawk juga memiliki kait kargo dan dapat mengangkat amunisi serta kendaraan seperti Humvee . Helikopter dapat dikonfigurasi untuk melakukan evakuasi medis , command - and- control , pencarian dan penyelamatan , pengawalan bersenjata , peperangan elektronik dan misi transportasi eksekutif .
Helikopter yang digunakna Angkatan Darat AS untuk serangan udara , kavaleri udara , dan unit evakuasi aeromedical. Dapat membawa 11 pasukan Black Hawk juga memiliki kait kargo dan dapat mengangkat amunisi serta kendaraan seperti Humvee .
Helikopter dapat dikonfigurasi untuk melakukan evakuasi medis , command – and- control , pencarian dan penyelamatan, pengawalan bersenjata, peperangan elektronik dan misi transportasi eksekutif.

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon