Setelah Kapal Induk Rusia, India Minta Proyek Pesawat Siluman Dipercepat

NEW DELHI -- Setelah mendapatkan kapal induk Rusia INS Vikramaditya yang mengalami penundaan dalam waktu yang lama, India berharap Rusia dapat mempercepat pembangunan pesawat siluman fifth-generation fighter aircraft (FGFA).

Permintaan itu diungkapkan Menteri Pertahanan India, AK Antony dalam pertemuan ke-13 kedua negara, India-Russia Inter-Governmental Commission on Military Technical Cooperation, baru-baru ini.
The Times of India melaporkan, Antony mengatakan adalah sesuatu yang penting kedua negara untuk melakukan yang terbaik "menjalani semua tahapannya - desain, pengembangan dan produksi - dan eksekusi" proyek FGFA.

Proyek ini ditandatangani tahun 2012 lalu, untuk pengembangan lanjutan pesawat siluman Sukhoi T-50 atau PAK-FA, untuk kedua negara. Seperti halnya kapal induk, proyek ini kelihatannya juga mengalami banyak penundaan.

Redaktur : Julkifli Marbun
Sumber : The Times of India

Berita Militer Adalah Blog DOFOLLOW Yang dapat Memberikan Backlink Kepada Pengunjung Blog ini Hanya dengan Meninggalkan KOMENTAR Anda. Kami Harap Kerjasama Anda Untuk Tetap Menjaga Reputasi Blog ini dengan tidak Berkomentar yang Berisi SPAM


EmoticonEmoticon